Wednesday 24 April 2013

APA ITU LUCID DREAM ? MIMPI YANG KITA SADARI DAN DAPAT DI KENDALIKAN DAN BAGAIMANA MELAKUKAN NYA


Pernahkah anda mengalami mimpi yang anda sadari ?

Sebagian besar orang pada saat bermimpi tidak sadar apabila mereka sedang bermimpi .

 Jika anda pernah mengalami hal tersebut berarti anda sudah pernah mengalami Lucid Dream .

 Lucid Dream adalah mimpi dimana pada saat kalian bermimpi  , kalian benar benar mengalami  kesadaran penuh , kalo sebenarnya kalian sedang berada dalam dunia mimpi  dan kalian dapat mengasiktekturkan / merancang mimpi nya  sesuka kalian .

Bedanya dengan mimpi biasa , kalian hanya menjalani saja dan tidak sadar kalo kalian sedang anda di dunia mimpi , pada saat Lucid Dream Indera penciuman dan rangsangan kalian tidak lah mati  . Lucid Dream di bawah satu tingkat ASTRAL PROJECT ( CARA KELUAR DARI TUBUH ) .



1. Lucid Dream terbagi menjadi 3 .
  • Tingkat Basic
Kalian dapat terbang , menembus tembok , berjalan , berlari .
  • Tingkat Menegah   
Kalian dapat memunculkan Tokoh tokoh dalam pikiran kalian , seperti orang yang kalian suka , artis , pacar dan teman kalian .
  • Tingkat Ahli 
Kalian dapat melakukan Hubungan Seks , membunuh , dan melakukan tindakan tindakan seperti di dunia nyata .



2. EFEK NEGATIF DARI LUCID DREAM 

Efek negatif untuk fisik , menurut ahli dalam bidang ini , yang di takutkan adalah terjadi sleep apnea dimana  tubuh anda berhenti bernafas , Efek untuk bathin nya kalian jadi males berusaha di dunia nyata , karena kalian bisa mendapatkan semua nya di dunia mimpi .

3. Cara Melakukan LUCID DREAM

(NOTE : TANGGUNG JAWAB PRIBADI MASING MASING )
  • Buatlah dimana keadaan tubuh anda santai , biasakan menggunakan pakaian yang nyaman seperti piyama dan celana nya , lalu coba berbaring dan rileks .
  • Tetap lah tersadar dengan cara atur pernafasan anda walau tubuh anda semakin lemas dan akhirnya akan masuk pada tahap tindihan atau (sleep paralysed )
  • Pada Tahap Sleep Paralysed , dimana tubuh anda tidak dapat bergerak tetapi pikiran anda tetap sadar , anda tidak bisa bergerak walaupun anda mencoba untuk menggerakan tubuh anda , tetaplah tersadar dan jangan takut , dan jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat merusak Sleep Paralysed .
  • Lalu anda akan mengalami beberapa transisi memasuki ruang hitam dan tetaplah tersadar .
..

Di akhir kata saya hanya ingin mengucapkan , mimpi tetaplah mimpi tidak akan bisa menjadi nyata , jadi jangan sampai anda terjerumus karena penggunaan Lucid Dream , ada satu lagi teknik yang lebih gaib , nama nya Astral Project ( KELUAR DARI TUBUH )

Dan anda pernah merasa di tiban roh halus ? tidak bisa menggerakan tubuh ketika tidur ? 
Baca artikel nya di sini  

No comments:

Post a Comment