Tuesday 23 April 2013

Besarkan Pantat Gunakan Semen

Seorang dokter palsu yang menyuntik bokong seorang pasiennya dengan semen, lem super dan pelapis ban, untuk 'memperindah' bentuknya berhasil ditangkap.

Oneal Ron Morris, dokter palsu yang juga merupakan transgender, sebelumnya juga sudah melakukan pembesaran bokong untuk dirinya sendiri. Namun kini dia malah mencari korban lainnya untuk pembesaran bokong yang gagal tersebut.

Waria berusia 30 tahun ini pun ditangkap di Florida, Amerika Serikat (AS), atas insiden yang terjadi pada tahun 2010 tersebut.

Oneal sebelumnya bertemu dengan pasiennya dan sepakat untuk melakukan operasi dengan biaya sebesar USD700, demikian lansir Dailymail.

Tapi dokter palsu tersebut malah menyuntik wanita tersebut dengan bahan semen, minyak mineral dan bahan pelapis ban, setelah melakukan 'operasi' tersebut, Oneal menutup bekas luka sayatan dengan lem super.

Setelah melakukan operasi, wanita tersebut akhirnya harus dirawat karena terjadi komplikasi. Dokter yang curiga pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian, namun ketika polisi mendatangi tempat praktek Oneal, waria tersebut sudah melarikan diri.

No comments:

Post a Comment