Tuesday 23 April 2013

Cara membuat orang pingsan tanpa pukulan dan obat

Ini seperti nya sejenis permainan yang berbahaya , dulu cara ini sempat nge - trend di kalangan teman saya , dan jika trik ini sudah berhasil langsung bangunkan yang di buat pingsan , menurut teman saya jika tidak di bangunkan selama 5 menit yang di buat pingsan bisa mati .

APAPUN YANG TERJADI PADA ANDA , TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI  , NIH :


  • Siapkan se ember air , untuk membangunkan yang di buat pingsan , biasa nya sih pake tamparan , pukulan juga bangun , tapi kadang kadang ada yang kebal juga , buat jaga-jaga aja .
  • Lalu kita harus menyiapkan seorang sukarelawan , biar lebih di pahami saya kasih gambar nya deh , si sukarelawan harus jongkok dengan dua telapak kaki menempel di lantai , kepala menghadap ke bawah , tarik nafas dan hembuskan nafas secara pelan selama 10 kali ( maaf gambar nya copas , saya buat artikel ini udah rada malam )


  • Setelah menarik dan menghembuskan nafas 10x , pada saat mengambil nafas yang terakhir jangan di hembuskan , di tahan . lalu berdiri tegak dan kepala tetap menghadap ke bawah .
  • Lalu angkat dan tekan tulang rusuk nya , jangan terlalu keras selama 5 detik atau 7 detik  , lalu dia akan pingsan / kehilangan kesadaran .
  • Lalu dia akan pingsan , untuk membangunkan nya cukup siram pake air sedikit aja , kalo ga bangun , pake se- ember air . 
Dulu ada teman saya yang pernah main ini , karena memang sudah terbukti pingsan mereka akhirnya ketagihan  , dan lucu nya yang pingsan itu benar - benar kehilangan kesadaran pada hari itu , pada pukul 9 malam ada teman saya  yang pada saat itu terbangun dari pingsan nya , dia kira dia ketiduran sampe pagi di rumah teman nya , dan panik ingin pergi ke sekolah , fakta nya baru jam 9 malem .
Lalu ada lagi yang lucu main itu selama 3x , lalu di pingsan nya yang k 3 ada yang ketemu Tuhan Yesus , lalu saking ketakutan nya enggak mau lagi main beginian . hahha .

No comments:

Post a Comment