Wednesday 24 April 2013

Kandungan Yang ada Di Ikan Lele Dan Manfaat nya Bagi Tubuh


Pasti semua pernah memakan makanan enak ini , Siapa sih yang tidak pernah makan  makanan enak dan murah ini .    Kalian hanya membutuhkan sekitar 12 ribu untuk mendapatkan satu porsi ikan lele + nasi uduk + Es Teh Manis .
 
Selain harga ikan lele murah dan enak , ternyata  ikan lele juga termasuk hewan yang mudah untuk di budidayakan  . Selain mampu beradaptasi dengan mudah (tidak mudah mati) , Budidaya Ikan lele juga tidak memerlukan tempat yang bersih layak nya aquarium , lele dapat bertahan hidup di tempat yang kotor .

Ikan lele juga dapat di kategorikan sebagai Usaha Makanan Murah alias tidak membutuhkan banyak modal untuk mendirikan Usaha pecel lele .

Selain itu membuat pecel lele juga tidak sulit kok , ada dapat menemukan berbagai macam resep pecel lele yang enak di toko buku ataupun di dunia maya  .


Jadi saya rasa Usaha Makanan Murah alias tidak memerlukan modal besar , saya rasa  memang paling cocok usaha tersebut adalah rumah makan  pecel lele .

Bukan hanya itu , lele juga mempunyai banyak kandungan yang cukup berguna bagi tubuh kita  , sudah murah bergizi pula .

Apa saja kandungan nya ?
Ini dia kandungan yang terdapat dalam Lele :
  • Mengandung Kalori /energi : 217
  • Mengandung Protein: 26.7gram
  • Mengandung Karbohidrat: 0.0gram
  • Total kandungan Fat/lemak : 11.5gram
  • Total kandungan Fiber: 0.0gram
* Sumber Yang Paling Baik Dalam lele : Selenium (20.7mcg), dan Vitamin B12 (4mcg)
* Sumber Yang Paling Baik Dalam lele : Kalium (459 milli gram (mg)), dan Niacin (3.6 milligram (mg))

Berdasarkan data di atas , jelas sekali bahwa lele dapat memenuhi kebutuhan energi ,protein dan zat-zat lain nya untuk menjalankan aktivitas .

No comments:

Post a Comment