Wednesday 24 April 2013

MITOS HANTU MULUT ROBEK DARI JEPANG


Legenda ini berasal dari jepang , konon kata nya ada wanita yang bernama Kuchikase Onna yang hidup selama ratusan tahun , ia menjadi selir dan istri sang seorang samurai , sang samurai sangat mencintai Kuchikase karena ia sangat cantik , akhirnya ia tidak mencari pengganti sih wanita ini .

Tetapi cinta si samurai bertepuk sebelah tangan , si Kuchikase Onna ini berselingkuh, akhirnya si Samurai naik pitam , mengeluarkan samurai dari tempat nya , lalu menebas mulut nya hingga terbelah , dan memotong kedua telinga wanita itu .



Samurai berkata , " Apakah masih ada yang berpikir kalo kau cantik ?" , di biarkan si wanita itu hingga mati , akhirnya si wanita menjadi arwah penasaran dan menuntut balas si samurai itu .

Tetapi cerita itu sudah di revisi sedikit di jaman modern ini menjadi , ada seorang wanita bercadar yang menjelajah di malam hari , lalu ia mencari seorang pria , dan dengan tersipu malu bertanya , "apakah aku cantik ?" , lalu kalo si pria menjawab iya , maka si wanita akan membuka cadar nya dan anda akan melihat mulut nya yang robek , si hantu akan bertanya sekali lagi , "apakah aku cantik" ?

Jika anda menjawab tidak , maka ia akan membunuh anda dengan menggunting mulut anda , apabila anda menjawab iya , maka dia akan mengikuti anda dan membunuh anda di depan pintu rumah anda .

Tetapi saya rasa itu mitos belaka dan tidak nyata .

No comments:

Post a Comment