Thursday 25 April 2013

Para Lansia Ini Pun Tak Mau Kalah Dengan Yang Muda


 
Anda pernah membayangkan bertemu dengan para lansia (orang dengan lanjut usia) di jalanan dengan style yang keren? Hmm.. Kalau di Indonesia pasti akan sangat jarang sekali ditemui ya, ladies. Terlebih, mungkin juga mereka sudah tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk hanya berdandan.
Berbeda dengan di New York, para lansia di sana masih cukup concern dengan fashion item yang mereka pakai. Nah, ini lah yang kemudian menjadi perhatian Ari Srth Cohen. Ia pun akhirnya mejelajah jalanan kota New York demi mencari masyarakat lansia yang stylish dan kreatif dalamberpakaian. Ia dalam blognya pun menambahkan bahwa seharusnya kita menghargai para lansia ini dan membiarkan mereka untuk mengajari apapun kepada kita segala hal tentang kehidupan, termasuk mungkin masalah fashion ya, Ladies.
Dalam blognya, Advanced Style, ia juga menambahkan bahwa ia ingin membuktikan bahwa dari sosok berambut putih (atau abu-abu, di dalam blognya) dan bijaksana ini kita akan mendapatkan sebuah gaya pribadi yang menakjubkan yang tidak dikalahkan oleh usia. Berikut adalah gaya-gaya yang berhasil Vemale kutip dari blognya.

No comments:

Post a Comment