Thursday 25 April 2013

Tren Bulu Mata Baru, Dilengkapi LED Agar Bisa Menyala


(c) soomipark.com Vemale.com - Ladies, kecantikan di jaman sekarang rupanya turut mengikuti perkembangan jaman, lho. Tren kecantikan masa kini sudah mulai menunjukkan aroma-aroma futuristik yang unik. Banyak wanita Asia menginginkan penampilan bola mata yang lebih besar. Mungkin Soomi Park bisa mengabulkannya.
Soomi Park mengamati bagaimana trik membesarkan bulu mata berkembang di Korea dan Asia. Kebanyakan wanita menggunakan operasi plastik, softlens atau menggunakan kosmetik dan aksesoris untuk membantu memberi efek mata besar pada mata mereka. Menurutnya, wanita Asia seringkali merasa membutuhkan kesan ang kuat pada mata mereka sebagai standar kecantikan. Hanya sebagian wanita saja yang lahir dengan mata besar alami.
(c) soomipark.com
Soomi Park kemudian menciptakan tren bulu mata baru, yaitu bulu mata LED. Secara sederhana, bulu mata ini adalah bulu mata yang dilengkapi dengan lampu dan bisa menyala. Menurut Soomi Park, bulu mata seperti ini dapat menjadikan mata nampak menonjol seberapapun ukuran mata penggunanya.
(c) soomipark.com
Produk ini mengandung sensor khusus, dibuat dari merkuri. Fungsinya untuk mendeteksi gerakan pupil mata dan kelopak mata. Menurut Soomi, bila Anda menggunakan bulu mata ini dan menggerakkan kepala Anda, maka bulu mata ini akan berkedip-kedip mengikuti ritme mata Anda. Lucu sekali bukan? Cara menggunakannya sederhana seperti menggunakan bulu mata palsu pada umumnya. Begitupula cara melepaskannya kembali.
(c) soomipark.com
Namun, bulu mata palsu ini tidak digunakan sendirian. Cara menggunakannya bersamaan dengan alat khusus dan bila diperhatikan mungkin akan sedikit aneh meski terlihat unik. Saat menggunakannya, mata kita terlihat bercahaya, namun juga mirip tokoh fiksi dalam film.
Project ini diumumkan Soomi Park dalam webnya di soomipark.com Hmm, menurut Anda makin cantik atau tidak sih dengan bulu mata yang bisa menyala dan berkedip-kedip ini?

No comments:

Post a Comment