Thursday 2 May 2013

Aneh Banget Nenek Melahirkan Bayi Mumi




Beijing, Dokter yang memeriksa seorang perempuan tua China dengan keluhan sakit perut, terkejut ketika mengetahui bahwa wanita tersebut hamil. Perempuan ini mengandung bayi yang belum lahir 60 tahun lalu (bayi mumi).

Huang Yijun dari sebuah propinsi di china selatan baru baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-92. Cerita kehamilan itu dimulai pada tahun 1948. Ketika kehamilannya, dokter mengatakan kepadanya bahwa janin kandungannya telah meninggal dunia. Perempuan itu seharusnya dioperasi untuk mengangkat bayi itu dari kandungannya. 
 
Konon kabarnya Huang Yijun ketakutan akan kata operasi tersebut sehingga dia melarikan diri dari rumah sakit dan bersembunyi di rumahnya. rasa sakit tersebut ditahannya sampai beberapa tahun rasa sakit itu hilang

Bayi yang telah meninggal di dalam kandungan Yijun pada tahun 1948 tetap di dalam kandungannya hingga tahun 2008. Perempuan ini merasa sakit perutnya dan dia meminta bantuan medis, dan dokter melakukan pemeriksaan USG dari perutnya.


Pihak medis tidak membiarkan perempuan itu pulang. Dia diinapkan di rumah sakit untuk serangkaian pemeriksaan. Seorang janin yang mati, biasanya akan mengalami pegerasan yang merupakan proses yang mengancam hidup bagi wanita tersebut, tetapi tidak demikian halnya dengan Huang Yijun. Dokter tidak memahami bagaimana wanita ini mengelola kesehatannya selama bertahun tahun. Benar benar anehnya dunia.

No comments:

Post a Comment