Monday 13 May 2013

Buat para Fatinistic, maaf ya tapi ini faktanya


Buat para Fatinistic, maaf ya tapi ini faktanya
Kejadian lupa lirik Fatin pada babak tiga besar X Factor jumat lalu sepertinya masih menjadi trending topik. Jelas kesalahan Fatin itu sudah membuat galau para fatinistic, karena bukan cuma sekali Fatin lupa lirik. Bagai sosok seorang pahlawan yang sangat dinantikan kekuatan supernya, eh malah keok gara2 galau.  

Meski begitu para fatinistic tetap saja membela membabi buta tanpa melihat kalau Fatin juga manusia yang bisa melakukan kesalahan seperti penyanyi lainnya. Bahkan seorang Bebi Romeo pun mengkritik tajam kesalahan Fatin itu dengan komentar "ini bukan idola cilik, ini adalah X Factor!!"  

Di beberapa forum, fatinistic masih membela Fatin (wajar aja kan fans nya) dengan bilang kalau lagunya Lenka itu memang liriknya agak susah, terus tuh lagu juga pilihan pemirsa. Apalagi juga ada yg bilang kalau Fatin itu masih belia wajar lah lupa lirik, kontestan lain kan udah pengalaman tampil dipanggung. Udah gitu pembelaan lainnya kesalahan Fatin sudah ditebus dengan penampilannya membawakan grenade seperti waktu audisi.

Nah, kalau emang udah tau liriknya susah kenapa maksain nyanyi itu?? Walau itu lagu terbanyak pilihan pemirsa kan bukan harga mati kalau Fatin harus nyanyi itu doang.   Dan kalau alasannya Fatin masih belia, dan kontestan lain paunya pengalaman lebih darinya itu namanya cuma ngeles. Lah kan emang dalam aturannya juga gak dilarang, malah di idola cilik gak ada tuh yang lupa lirik.

Kesimpulannya adalah ini bukan hanya soal Fatin yang lupa lirik, bagaimanapun Fatin sudah melakukan yang terbaik dan coba memperbaikinya di penampilan selajutnya. Tapi ini soal Fatinistic dan dukungan membabi butanya, karena Fatin pun bukan apa apa tanpa dukungan fans.

No comments:

Post a Comment