Monday 13 May 2013

Pria Paling Nggak Tahan Lihat Wanita yang Baru Bangun Tidur




Pria Paling Nggak Tahan Lihat Wanita yang Baru Bangun Tidur
Liputan6.com, New Delhi : Isi pikiran pria tak bisa ditebak. Ada banyak ribuan penampilan wanita yang bisa membuatnya 'nggak tahan'. Salah satunya ketika wanita baru bangun tidur. Rambut yang berantakan dan mata yang belekan terkesan seksi di mata pria.

Di sini ada delapan hal yang paling tak terpikirkan yang disukai pria seperti dikutip TimesofIndia, Senin (13/5/2013).

1. Tak pakai makeup

Ada banyak kesempatan pria Anda tak memperhatikan smokey eyes atau warna makeup baru yang Anda kenakan. Simpan uang Anda dan mulailah membuatnya bergirah tanpa mengenakan makeup.

2. Lingerie yang nggak 'matching'

Wanita mungkin berpikir harus mengenakan lingerie dengan renda yang dipadukan dengan celana dalam ungu serta bra ungu. Cobalah menunjukkan ke pria Anda kalau Anda tak siap dengan mengenakan pakaian dalam yang nggak 'matching' agar dia semakin bergairah.

3. Merayu dengan candaan


Tak semua rayuan harus melibat kontak fisik. Anda bisa memulai dengan lelucon atau sedikit senyuman dan si dia berpikir sedang dirayu.

4. Melengkung itu seksi


Pria tak suka dengan perut datar dan ukuran yang minimalis. Pria suka dengan tubuh yang mudah dirangkul yang menunjukkan lekukan di mana-mana.

5. Cerdas, percaya diri, emosi yang dewasa, dan keterbukaan seksual

Cobalah tarik perhatian pria Anda dengan memberikan dukungan ketika ia sedang rapuh, berbicara kotor, dan menunjukkan sensual Anda.

6. Mengenakan kaos longgar saat tidur


Tetaplah kasual dan lebih nyaman. Jangan mengintimidasi dia dengan selalu formal atau hanya itu-itu saja. Seskali kenakan kaos longgar saat tidur. Pria akan tak akan tahan melihat Anda.

7. Rambut berantakan


Pria senang melihat pasangannya ketika baru bangun tidur, rambut berantakan, dan mata yang belekan. Menurut sebagian pria, wanita yang baru bangun tidur terlihat lebih seksi.

8. Kontak mata

Buatlah ia tertarik dengan Anda dengan melihat matanya. Jangan malu-malu dengannya.(Mel/Igw)

No comments:

Post a Comment