Sunday 5 May 2013

Remaja Ini Hidup Bareng 300 Hewan Berbisa di dalam Kamar



remaja 241x300 Remaja Ini Hidup Bareng 300 Hewan Berbisa di dalam KamarHewan dengan bisa beracun biasanya dihindari oleh manusia tapi dengan seorang remaja di Inggris ini. Liam Andrews malah bahagia bisa berbagi kamar dengan 300 hewan eksotis. Tentu saja beberapa dari koleksinya itu berbisa.
Liam merawat 12 tarantula, 8 ular dan 5 kalajengking mematikan di dalam kamarnya. Ia juga memiliki kadal, kodok dan burung di rumahnya di Desborough, Northamptonshire. Remaja berusia 16 tahun ini santai-santai saja nonton TV dengan ular melilit lehernya atau membawanya ikut ke belanja di toko.
“Aku lebih suka binatang daripada manusia,” ujar Liam. “Aku punya 60 reptil dan hewan eksotis lainnya di kamar tidurku. Untungnya sejauh ini belum ada yang kabur.”
“Aku pikir tidak ada gadis yang suka ada laba-laba di dalam kamar tidur jadi aku tidak mengajak teman perempuanku ke rumah,” lanjutnya. “Namun binatang-binatang ini cukup mengejutkan keluargaku.”
Ayah Liam, Nigel, bercerita pernah bertemu ular peliharaan putranya itu saat masuk kamar mandi. Namun ia dan istrinya mendukung sepenuhnya hobi ekstrim Liam. “Aku kaget hingga kaku ketika duduk di toilet menemukan 2 ular menatapku,” ungkap Nigel.

No comments:

Post a Comment