Wednesday 8 May 2013

Wow, Ada Jembatan Unik Seperti Piano Raksasa


Foto: Orange
Foto: Orange
SHIJIAZHUANG – Sebuah jembatan di China terlihat sangat aneh dan tidak seperti jembatan biasanya. Keunikan jembatan penyembarangan itu membuat para pengendara mobil dan warga sekitar kagum melihatnya.
Jembatan unik ini tidak seperti jembatan lainnya yang hanya terlihat seperti jembatan dari beton yang polos. Namun, Jembatan penyebrangan ini dicat menyerupai tuts piano.
Penduduk setempat mengatakan jembatan yang ada di Shijiazhuang, provinsi Hebei, China ini menjadi pemandangan yang indah saat mereka sedang berada dalam kemacetan lalu lintas.
“Jembatan itu sebelumnya terlihat membosankan. Sekarang terlihat sangat artistik,” kata salah seorang pengendara mobil, seperti dikutip dari Orange, Rabu (27/3/2013).
Seorang juru bicara kota mengatakan bahwa untuk mengubah jembatan itu tidak memerlukan biaya yang besar, yang terpenting adalah warganya senang.
“Tidak perlu banyak biaya untuk merubah jembatan itu. Pemerintah hanya ingin membuat orang-orang bahagia,” ungkapnya.
“Mungkin hal ini akan menginspirasi orang-orang untuk lebih menyukai musik dan kami berharap dekorasi ini akan menyemangati setiap langkah mereka,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment