Friday 26 April 2013

Artis Cantik Temukan Saudara Kembar Yang Terpisah via Facebook


(c) msn Vemale.com - Anak kembar selalu punya cerita unik, bahkan saat mereka terpisah sejak lahir dan tidak pernah berkomunikasi, ikatan batin itu akan membawa mereka bertemu kembali. Kisah ini terjadi pada aktris Amerika keturunan Korea Selatan, Samantha Futerman. Dia mendapat pesan melalui Facebook dari seorang wanita yang menduga bahwa mereka adalah saudara kembar, dilansir Huffington Post.
 
 
"Saya tidak ingin menjadi seperti Lindsay Lohan. Tapi bagaimana mengatakannya.. Saya penasaran di mana Anda lahir?" 
 
Itulah pesan yang ditulis oleh Anais Bordier, seorang gadis Prancis keturunan Korea Selatan yang sedang menuntut ilmu di Inggris. Lindsay Lohan yang dimaksud Anais dalam pesannya adalah film Parent Trap yang menceritakan bagaimana saudara kembar yang terpisah sejak lahir bertemu kembali saat dewasa.
arirangnews_youtube
(c) arirangnews/youtube.com
Samantha dan Anais tidak pernah tahu bahwa mereka punya saudara kembar. Keduanya lahir pada hari yang sama, di kota yang sama di Korea Selatan, sama-sama diadopsi.. tetapi oleh keluarga yang berbeda. Samantha diadopsi oleh keluarga yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat, sedangkan Anais diadopsi oleh keluarga yang tinggal di Paris, Prancis.
Keduanya tidak tahu bahwa mereka punya saudara kembar. Pertemuan mereka di awali dari teman-teman Anais yang menemukan bahwa aktris Samantha Futerman memiliki wajah yang sangat mirip dengan Anais. Anais penasaran dan melihat trailer film 21 & Over yang dibintangi Samantha. Dari sana, Anais mulai mencari tahu kehidupan pribadi Samantha, dan akhirnya dia tahu bahwa Samantha ternyata diadopsi.
(c) arirangnews/youtube.com
Hal itulah yang membuat Anais menuliskan pesan di Facebook Samantha. Karena jarak memisahkan sangat jauh, pertemuan pertama dilakukan melalui video call. Samantha dan Anais sama-sama merasa aneh saat itu, karena mereka merasa seperti melihat diri sendiri.
Pada akhirnya.. mereka menemukan berbagai hal yang sama selain wajah. Mereka memiliki selera humor yang aneh, sama-sama suka keju walaupun alergi laktosa dan menjadi kembung karena makan keju. Keduanya juga punya kebiasaan tidur 10 jam dalam sehari.
arirangnews_youtube
(c) arirangnews/youtube.com
Pertemuan yang 'aneh' ini membuat keduanya berpikir untuk membuat film dokumentasi, bagaimana pertemuan pertama mereka dan tentu saja tes DNA untuk mengetahui apakah mereka benar-benar kembar. Keduanya membentuk proyek Twinsters yang berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 350 juta.
Belum ada kabar hasil tes DNA apakah Samantha dan Anais adalah saudara kembar. Apakah Anda percaya jika melihat kemiripan mereka yang sangat identik?

No comments:

Post a Comment