Wednesday 1 May 2013

Foto Penampakan Awan Aneh Di Makam Ustad Jefri Al Buchori Hoax



Foto Penampakan Awan Aneh Di Makam Ustad Jefri Al Buchori

AnehCuy - Selang beberapa jam setelah Ustad Jefri Al Buchori meninggal beredar Foto Awan Aneh yang membentuk seperti orang berdoa di Twitter juga di BBM, banyak orang yang meyakini kebenaran tentang Foto Awan Aneh yang kabarnya berada di atas pemakaman Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Fenomena Awan aneh yang tampak membentuk seperti seseorang yang sedang berdoa di klaim HOAX .

Menurut Hanindita Setiadji yang mengaku sebagai pemilik foto, dirinya mengambil gambar itu sendiri pada 8 Maret 2013. Saat dihubungi via telepon oleh Liputan6.com, dia mengungkapkan, foto itu diambilnya di atas area kolam renang di kawasan Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Tata, begitu dirinya akrab disapa hanya tidak ingin terjadi pembohongan publik secara besar-besaran. Dalam akun jejaring sosialnya, Tata menuturkan keheranannya melihat foto yang sama beredar luas di beberapa media nasional. baca juga artikel: Subhanallah, Fenomena Aneh Terjadi Saat Ustad Jefri Di Kafani

Ia pun mengakui bahwa dirinya memang mengizinkan teman-teman yang minta izin untuk men-share postingan foto beserta caption-nya tersebut ke media sosial mereka.

"Jika kemudian foto yang saya posting ini muncul di mana-mana disertai dengan pemberitaan yang tidak benar dan tanpa izin saya selaku pemilik foto ini, tentunya dapat diasumsikan menjadi sebuah kebohongan publik," kata pemilik akun @mbakta di Twitter tersebut. baca juga artikel Misteri Pemberian Cincin dan Peci Wasiat Uje Kepada Ustad Solmed

Seperti diberitakan sebelumnya, Pipik Dian Irawati, istri Uje menunjukkan foto awan kepada juru warta ketika ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Jumat malam.

"Dia orangnya baik. Saking baiknya dia, waktu habis pemakaman ada yang ambil foto awannya, bentuknya begini, orang sedang berdoa. Luar biasa, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih, dia selalu mendoakan siapa pun yang ketemu sama dia," kata Pipik.

No comments:

Post a Comment