Tuesday 28 May 2013

10 Daftar Mobil Murah Di Indonesia 2013 Terbaru Lengkap




Harga Mobil Indonesia dan Daftar Lengkap Harga Mobil Terbaru 2013. 5-10 Mobil murah yang dinanti Orang Indonesia. Daftar Mobil Paling Murah Harga Dibawah 150 Juta di Indonesia 2013 - Hardika.com. Halo sahabat Hardika Bloggers, kali ini admin www.hardika.com akan berbagi Informasi Berita Terbaru tentang 10 Daftar Mobil Murah Di Indonesia 2013 Terbaru Lengkap. Industri kendaraan dunia sangat tertarik dengan pasar kelas menengah di Indonesia. Bagaimana tidak? Dengan kemampuan konsumsi yang tinggi, pasar Indonesia menjadi hal yang menjanjikan untuk bisnis beberapa negara untuk menjual produknya. Baca-baca yukk sob hardika.com..       
10 Daftar Mobil Murah Di Indonesia 2013 Terbaru Lengkap http://www.hardika.com/
         
   
Kini Jepang telah menjadikan Indonesia sebagai tujuan penjualan kendaraan, baik roda dua maupun empat. Kini
sob hardika.com, tak hanya Jepang sob hardika.com. China dan India pun telah masuk ke dalam pasar Indonesia dengan penuh kesadaran bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan mobil dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Tak heran bila serbuan mobil dengan harga murah berdatangan sob hardika.com. Berikut ini 10 Daftar Mobil Murah Di Indonesia 2013 Terbaru Lengkap yang saya share di www.hardika.com ini :       
Geely Panda
Untuk Anda berduit cekak, Geely Panda bisa jadi pilihan. Mobil buatan China ini dibanderol Rp95 juta. Sekilas tampilan eksterior tidak terlihat "murah"
sob hardika.com, justru terlihat seperti mobil merek Jepang dan Eropa.

Panda dibekali mesin berkapasitas 1.300 cc DOHC 5, jadi cukup lumayan untuk dikebut dalam kecepatan tinggi. Mesin memang responsif di awal sob hardika.com, namun untuk mencapai putaran mesin tinggi agak berat.

All New KIA Picanto
Picanto menjadi mobil KIA paling laris di Indonesia. Desainnya cukup ciamik, bodinya ringkas, dan tenaganya lumayan bisa diandalkan.

Mobil yang dibanderol mulai dari Rp132,5 juta untuk transmisi manual dan Rp146,5 juta matik
sob hardika.com, dibekali mesin 1.248 cc dengan tenaga maksimum 87 dk di 6.000 rpm dan torsi 120 Nm di 4.000 rpm.

Toyota Etios Valco
Jika Anda tetap ingin memiliki mobil Jepang dengan harga terjangkau, Etios Valco bisa dilirik. Mobil yang baru diluncurkan Maret lalu ini, dihargai Rp135,5 juta untuk versi terendah (tipe J).

Meski minus power steering dan peranti entertainment seperti head unit, model ini sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag sob hardika.com. Sementara itu, Etios tipe E (menengah) dibanderol Rp149,9 juta.

Etios mengandalkan mesin 3 NR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC yang menghasilkan daya maksimum 80 PS pada 5.600 rpm dan torsi puncak mencapai 104 Nm pada 3.100 RP

No comments:

Post a Comment