Wednesday 22 May 2013

Wow Nenek 67 Tahun Ini Menikah Dengan Pria Lajang 29 Tahun


AnehCuy - Benar-benar luar biasa kekuatan cinta. Pasangan yang berselisih usia hingga 38 tahun, Joan Lloyd yang berusia 67 tahun dengan Phil Absolom akan menuju pelaminan.

Dua sejoli yang bertemu lewat jejaring sosial Facebook itu memulai kisah percintaannya setelah operasi payudara yang dilakukan Joan.


Nenek Berpayudara Besar

Setelah setahun berpacaran, pria 29 tahun ini pun memberanikan diri melamar Joan saat liburan bersama di pulau Canary yang romantis.

Nenek Berpayudara Besar

"Pernikahanku dengan mendiang suamiku berlangsung cepat, jadi kami tidak merayakan nya besar-besaran. Tapi kali ini, aku ingin pesta pernikahan putih yang besar dengan gaun pengantin yang cantik," ungkap wanita 67 tahun.

Nenek Berpayudara Besar

Pasangan ini juga telah memilih tanggal serta gereja yang akan dijadikan tempat mengikrarkan janji. Dukungan dari keluarga kedua belah pihak membuat pasangan ini makin mantap menuju pelaminan.


"Semua keluarga sangat menantikan pesta itu, orang tua Phil juga sangat senang akhirnya ia menikah," tambah Joan.

Perbedaan usia yang begitu jauh juga tak jarang menyebabkan perselihan. Mulai dari selera lagu, kebiasaan dan lainnya. Namun, mereka mengaku sangat menikmati hubungan dan juga masih melakukan hubungan seks aktif seperti pasangan dimabuk asmara lainnya.

Nenek Berpayudara Besar

"Dia (Joan) memiliki tubuh yang seksi dan terlihat lebih muda dari umur aslinya. Dia sangat mengagumkan, dan aku mau menghabiskan hidupku dengannya. Seperti yang ibuku bilang, umur hanyalah deretan angka," ungkap Phil mengagumi sosok wanita yang akan dinikahinya dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment