Tuesday 21 May 2013

Ditolak Seks, Wanita Ini Gigit Penis Pasangan





Unic29 - Wanita Ditolak Seks
Unic29.com - Hanya karena ditolak diajak berhubungan seks wanita asal Florida ini nekat menggigit penis pasanganya.
Dilansir palingseru, Wanita bernama Krystle Harrison sepertinya sudah kehabisan kesabaran karena ajakan behubungan seks selalu di tolak oleh keasihnya sendiri yang bernama Jeffrey Wilkinson. Karna sering ditolak akhirnya Krystle Harrison marah dengan cara menggigit penis Jeffrey Wilkinson sempai luka.
Kejadian ini terjadi di rumah mereka yang berada di  Bradenton, Florida. Dua pasangan ini ketika itu sedang berada satu tempat tidur,  dan pada malam itu Krystle Harrison ingin sekali bercinta dengan Jeffrey Wilkinson namun Jeffrey Wilkinson tidak mau dan menolaknya karena sudah seing ditolak akhirnya Krystle Harrison memegang penis kekasihnya lalu digigit sekuat tenaga.
Terkejut penisnya digigit Jeffrey Wilkinson kemudian menolak  badan Krystle Harrison dan terjadilah perkelahian kecil di dalam rumah mereka.
Harrison diduga menampar wajah kekasihnya kemudian meludahi wajah Wilkinson. Saat diperiksa, ternyata, Wilkinson juga pernah dicakar di dada atasnya, ada goreasan kecil di bagian tersebut.
Meski penisnya telah digigit, Wilkinson menolak pengobatan. Ia mengatakan ke polisi tidak ingin melanjutkan tuntutannya dan menolak menyelesaikan surat pernyataan untuk dikonfrontasi.

No comments:

Post a Comment