Tuesday 21 May 2013

Klewang Adalah Musuh Stephen Chow Di Film Kungfu Hustle


Sabtu, 18 Mei 2013
AnehCuy - Klewang Adalah Musuh Stephen Chow Di Kungfu Hustle ?- Benarkah Klewang adalah pemain film kungfu hustle ? Siapa klewang sebenarnya ? kemiripan klewang dengan musuh Stephen Chow di Film Kungfu Hustle ? Gambar Lucu Klewang ? Foto Lucu Klewang ? rasanya lengkap deh untuk mengungkapkan siapa klewang sebenarnya.

Saking sebelnya saya sama klewang saya menulis artikel ini, kok ada ya manusia yang seperti klewang, udah Tua, suka memperkosa, suka ngerampok, suka ngejambret, suka mencuri motor, hadeehh lengkap deh, semua yang jelek jelek ada di Klewang, sampai muka aja ikutan miring gitu.

Tapi ngomong-ngomong soal Klewang, ada yang menarik nih, saya perhatiin lama-lama mengingatkan saya dengan salah satu Musuhnya Stephen Chow yang ada di Film Kungfu Hustle, jangan-jangan dia memang yang memerankan Beast yang bernama Asli Bruce Leung Siu-Lung.

Tidak salah lagi, ternyata dugaan saya memang benar, saya mempunyai bukti-bukti kalau Klewang adalah musuhnya Stephen Chow di Film Kungfu Hustle.

Kalian semua pasti mengira kalau saya ini pembual jika tidak melihat bukti-buktinya langsung, tapi jangan kawatir saya akan memberikan Bukti-bukti bahwa Klewang memanglah pemeran Film Kungfu Hustle yang berperan sebagai The Beast,


Ini dia Persamaan / Kemiripan Foto Klewang Yang ternyata Musuh Stephen Chow di Film Kungfu Hustle

Perhatikan Kepala Klewang dan Beast sama-sama pernah di bacok (Lihat Luka Di Kepalanya)


No comments:

Post a Comment